» » 31 Personel Seskoau Peroleh Kenaikan Pangkat dan Golongan

Bandung - Penseskoau, Senin (2/4) Sebanyak 31 personel Seskoau yang terdiri dari 6 perwira, dan 25 anggota Seskoau hari ini Senin (2/4) memperoleh kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya dalam suatu upacara yang dipimpin oleh Komandan Seskoau Marsekal Muda TNI Boy Syahril Qamar, S.E.

Upacara kenaikan pangkat tersebut dilaksanakan dalam dua sesi yaitu pertama upacara kenaikan pangkat bagi anggota Seskoau di lapangan apel dan kedua laporan korps rapor kenaikan pangkat perwira di Bangsal Srutasala.

Dalam sambutannya Danseskoau menyatakan kenaikan pangkat merupakan wujud profesionalisme para Prajurit TNI dan PNS dalam dinasnya masing-masing dengan baik. Di samping itu kenaikan pangkat merupakan pula wujud penghargaan pimpinan TNI Angkatan Udara terhadap loyalitas, dedikasi dan kinerja seluruh personel TNI yang benar-benar melaksanakan tugas-tugasnya dengan baik sesuai aturan dan hukum yang berlaku.

Pada bagian lain Danseskoau juga mengingatkan konsekuensi peningkatan kesejahteraan yang diwujudkan melalui tunjangan kinerja dari pemerintah setiap bulannya dengan mengimbangi peningkatan disiplin, kinerja dan profesionalisme dalam tugasnya. Danseskoau juga berharap agar para personel yang naik pangkat juga tetap terus menambah pengetahuan dan wawasannya melalui upaya-upaya positif untuk belajar maupun mengikuti setiap perkembangan pengetahuan dan lingkungan yang terjadi.

Usai upacara tersebut para personel yang naik pangkat memperoleh ucapan selamat dengan berjabat tangan dari seluruh Personel Seskoau. Sedangkan personel Seskoau yang naik pangkat tersebut terdiri dari 2 letkol naik ke kolonel, 1 lettu ke kapten dan 3 letda ke lettu, 7 bintara, 5 tamtama serta 13 PNS ke satu tingkat/golongan lebih tinggi dari sebelumnya . (ly/jbr)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama