» » 258 Pendaftar Lolos Seleksi Administrasi Calon Panwaslu Kab/Kota se-Jabar

Bandung - Sebanyak 258 pendaftar untuk menjadi calon anggota Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten/Kota se-Jabar dalam Pemilihan Kepala Daerah & Wakil Kepala Daerah (Pemilukada) Provinsi Jawa Barat Tahun 2013 dinyatakan lolos seleksi administrasi oleh Tim Seleksi Calon Anggota Panwaslukada.

Bagi yang lolos seleksi administrasi tersebut, mengikuti seleksi tahap selanjutnya yaitu seleksi tertulis tanggal 9 Juni 2012 mulai pukul 12.00-15.30 WIB. Bagi pendaftar yang berasal dari Kota Bogor, Kabupaten Bogor, Kota Depok, Kabupaten Sukabumi, Kabupaten Cianjur dan Kabupaten Bekasi) lokasi tempat seleksi tulisnya di Kantor Badan Koordinasi Pemerintahan dan Pembangunan I, Jalan Ir.H.Juanda No.4, Bogor.

Untuk pendaftar dari Kota Bandung, Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat, Kabupaten Subang, Kabupaten Karawang, Kabupaten Sumedang dan Kabupaten Garut di Pusdik Intelkam Polri, Jalan Raya Soreang-Cipatik KM 7 Kabupaten Bandung.

Kemudian pendaftar dari Kabupaten Cirebon, Kabupaten Indramayu, Kabupaten Majalengka, Kabupaten Ciamis, Kabupaten Tasikmalaya, Kota Banjar dan Kabupaten Kuningan menjalankan test tulisnya di Bakorwil Cirebon, Jalan Siliwangi No.14 Cirebon. Peserta yang lolos dalam tahap test tulis harus mengikuti dua tahap seleksi lagi yaitu wawancara dan fit and profer test atau uji kelayakan dan kepatutan. (LY/JBR)
Hosting Gratis

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama