» » Alexandra Asmaoebrata Kembali Unjuk Gigi di China

Bandung - Srikandi Indonesia di bidang balap mobil Alexandra Asmasoebrata (Andra) kembali akan mengikuti balap mobil di ajang Asian Formula Renault Challenge, yang akan digelar di Zhuhai Internatinal Circuit China, 16-17 Juni mendatang. 
 
Salah seorang team pendukung yang juga adik kandung Alexandra, Aldino Asmasoebrata menegaskan, Andra akan bersaing dengan peserta dari beberapa Negara seperti Finlandia, China, Spanyol, Hongkong, dan Singapura.
 
"Ya Insya Alloh kami optimis Kak Andra bisa meraih juara satu, mengingat pengalamannya di ajang ini sudah banyak. Andra pernah meraih juara dua di ajang yang sama tahun lalu, dan menorehkan sejarah sebagai wanita pertama yang ikut dalam ajang itu" ujar Aldino.
 
Menurut Aldino, berbagai persiapan sudah dilakukan Andra dan team jauh hari sebelumnya, seperti checking kendaraan, latihan fisk dan mental.
 
"Untuk Andra sendiri, persiapan yang utama adalah fisik dan mental sebenarnya, selain juga persiapan teknis kendaraan yang dipakai. Namun semua itu Insya Alloh sudah ready. Diantara team yang berangkat, Ayah saya termasuk di dalamnya (Alex Asmasoebrata-red)" kata Aldino.
 
Asian Formula Renault sendiri adalah ajang balap mobil 2 tingkat di bawah Formula 1 (F1). Dari ajang ini telah lahir beberapa pembalap F1 dunia seperti  Fernando Alonso, Fellipe Massa, dan Lewis Hamilton. (Ly/Jbr)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama