» » GM Irene Ikut Semarakan Turnamen Catur Al Goniyyu Cup

Garut – Kabupaten  Garut sedang dilanda gemar olahraga catur. Ini terbukti dengan antusiasnya masyarakat Kabupaten Garut yang menjadi peserta Kejuaraan Catur Se-Priangan dan Turnamen Futsal serta Badminton se Kabupaten Garut.

 

Turnamen diselenggarakan  yang selama dua hari Sabtu 9 Juni 2012 hingga Minggu 10 Juni 2012 bertempat di Komplek WISOGA (komplek wisata dan olahraga) di Gor Raf's Sport Center Jl. Samarang Kp. Cirengit Ds. Mekar Galih Kec. Tarogong Kidul Kabupaten Garut  yang dimiliki oleh DR. H. Asep Suryana Nata Wirya MBA. MSC selaku ketua panitia kejuaraan tersebut.

 

Kejuaraan dan Turnamen catur, futsal dan badminton ini di beri nama Al- Goniyyu Cup 2012. Selaku Ketua Pelaksana dan Panitia H. Asep menuturkan, kejuaraan dan turnamen ini diadakan untuk mewujudkan masyarakat baru dan sejahtera, ujarnya.  

 

"Turnamen ini diikuti 150 peserta Se-Priangan dengan jumlah peserta senior 110 orang ditambah 40 Orang peserta junior," tambah Asep disela-sela acara.

 

Untuk menyemarakkan acara, Panitia mendatangkan Irene sang Grand Master Catur Internasional dan Herman Suradirya untuk melakukan catur simultan.

 

Hadir para muspika Kab. Garut dan Dede Yusuf serta dari DPRD Jabar selaku ketuanya Ir. Irvan pada pembukaan kejuaraan dan turnamen tersebut. (Galih)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama