» » Heryawan Lantik Kepala BPS Jabar

Bandung - Senin (4/6) Bertempat di Aula Barat Gedung Sate, Gubernur Jabar Ahmad Heryawan melantik dan mengambil sumpah Kepala Badan Pusat Statistik (BPS ) Jawa Barat yang baru Drs. Gema Purwana SE, MSc. Gema Purwana menggantikan kepala BPS lama Lukman Ismail, yang sudah memasuki masa purna bakti.

Dalam sambutannya, Gubernur Jabar Ahmad Heryawan mengungkapkan peran penting BPS. “BPS, khususnya BPS Jabar menempati peranan penting dalam setiap kebijakan yang diambil Pemerintah Provinsi. Karena setiap kebijakan pembangunan yang diambil Pemerintah, harus selalu berdasarkan data yang akurat. Oleh karena itu saya berharap, agar BPS tetap menjaga keakuratan data yang dberikan kepada pemerintah Provinsi sebagai pelengkap dasar pengambilan kebijakan” ujar Heryawan.

“Harus saya akui masih ada kabupaten kota yang belum memberikan data akurat tentang laju pertumbuhan ekonomi dan perkembangan pembangunan. Oleh karena itu, perlu diadakan semacam reminder untuk para pengelola tata kelola keuangan dan data di tingkat kabupaten kota.

Data yang tidak akurat akan mengakibatkan pengambilan kebijakan yang salah sasaran” tegas Gubernur.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Kepala BPS Jabar, juga dihadiri Muspida Jabar, dan jajaran pemerintah Provinsi Jabar.(Jbr)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama