» » Jokowi Bersyukur Masuk Nominator Walikota Terbaik Dunia

Jakarta - Calon gubernur DKI Jakarta yang juga Walikota Solo, Joko Widodo atau Jokowi bersyukur masuk dalam nominasi 25 walikota terbaik dunia versi City Mayors Foundation.

"Saya hanya bisa bersyukur. Tapi hal itu bagi saya biasa saja," kata Jokowi ketika dihubungi ANTARA News, Rabu.

Bagi Jokowi, dirinya tak pernah memikirkan sesuatu yang sifatnya penghargaan atau apapun bentuknya selama menjalani tugas.

"Saya tidak pernah berpikiran macam-macam. Saya hanya ingin terus bekerja melayani masyarakat. Kalau masyarakat menilai baik, silakan. Kalau masyarakat menilai buruk, silakan. Yang penting saya bekerja," kata Jokowi.

Ketika ditanya apakah masuk nominasi 25 walikota terbaik merupakan nilai tambah untuk bersaing pada Pilkada DKI?, Jokowi menjawab "Terserah masyarakat Jakarta yang menilai. Sekali lagi saya hanya ingin bekerja, mengabdi kepada rakyat.
"
Situs resmi www.worldmayor.com yang merupakan situs lembaga City Mayors mengumumkan seleksi 25 nama nominasi walikota terbaik sedunia.

Nama lainnya sebagai nominasi adalah Walikota Tel Aviv, Ron Huldai, Walikota Angeles (Filipina), Edgardo Pamintuan, Park Wan-su dari Korea Selatan.

The City Mayors Foundation merupakan organisasi nirlaba yang didirikan pada 2003 untuk mempromosikan, mendorong, dan memfasilitasi pemerintahan lokal terbuka dan kuat. Dimulai pada 2004, organisasi ini meluncurkan penghargaan World Mayor Prize. (Ant)
Hosting Gratis

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama