» » Kurnia Dadang M.Naser Dikukuhkan Sebagai Bunda PAUD Kabupaten Bandung

Kab Bandung - Dalam kesempatan tersebut, Ia menyatakan apresiasinya yang sangat tinggi terhadap jalinan kerjasama yang telah dilakukan oleh berbagai pihak, khususnya HIMPAUDI Jabar dan institusi Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung yang ikut berkontribusi memberikan wawasan melalui kegiatan-kegiatan dalam rangka mengolah dan mengembangkan potensi anak-anak di wilayah Jabar.

"Untuk itu kami ucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya, dan merupakan kehormatan terbesar bagi kami karena Kabupaten Bandung bisa menjadi tempat bersilaturahmi bagi 26 Kabupaten/Kota se Jawa Barat..", tandasnya pula.

Sementara itu, Deden Rukman Rumaji mengatakan terkait dengan penyelenggaraan PAUD ini pada tahun 2012 Pemerintah Kabupaten Bandung telah mengalokasikan anggaran sebesar Rp.4.207.910.000 yang berasal dari anggaran Pemerintahan Pusat, Provinsi Jabar dan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kab.Bandung dalam bentuk bantuan operasional PAUD, bantuan rintisan, PAUD berbasis keluarga, Alat permainan edukatif serta bantuan kelembagaan.

Dengan bantuan tersebut, Deden Rumaji mengingatkan bahwa membangun sarana pendidikan memang penting, namun membangun kualitas pendidikan dan ahlak para pengajar jauh lebih penting. Melalui kegiatan kepengurusan daerah HIMPAUDI ini, Deden berharap sejatinya bisa dibarengi pula dengan kemauan untuk meningkatkan kualitas sistem dan metode pendidikan yang memadai " Agar anak-anak kita menjadi generasi yang mempunyai iman kuat dan ilmu pengetahuan yang luas..", pungkas Deden. (LY)
Hosting Gratis

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama