» » SMK MA’ARIF Kabupaten Blora Terima ISO 9001:2008

Blora - Penerapan ISO 9001:2008 merupakan salah satu inovasi dalam pencapaian indikator lembaga atau institusi pendidikan yang bermutu. ISO 9001:2008 menurut konsensus internasional saat ini merupakan praktek-praktek manajemen yang  terbaik. Sistem manajemen ini bertujuan meningkatkan kepuasan melalui penerapan sistem yang efektif serta menjamin perbaikan yang  berkelanjutan. Hal ini disampaikan oleh Bupati Blora, Djoko Nugroho pada saat menghadiri Penyerahan Sertifikat ISO 9001:2008 dari Direktur Pembinaan SMK, Direktorat Jenderal Manajemen Pendidikan Dasar dan Menengah Departemen Pendidikan Nasional kepada SMK Ma'arif Tunjungan Kabupaten Blora ( 13 /6) siang.

 

Peningkatan mutu pendidikan merupakan satu upaya Pemerintah yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) agar mampu bersaing dalam sektor ekonomi, tenaga kerja, perdagangan maupun berbagai sektor lainnya yang semuanya itu bermuara pada peningkatan taraf kesejahteraan masyarakat.

 

Pada kesempatan yang membanggakan tersebut, Bupati Blora, Djoko Nugroho berharap kepada keluarga besar SMK Ma'arif Tunjungan Blora untuk tetap menjamin terlaksananya ISO 9001:2008 dengan meningkatkan kesadaran pengabdian kepada bangsa dan negara melalui pembelajaran di sekolah, peningkatan profesionalisme, peningkatan kedisiplinan serta mendidik dan melatih siswa dengan rasa kasih sayang.

Semuanya itu diharapkan untuk mewujudkan visi dan misi SMK Ma'arif Tunjungan Blora sehingga mampu menghasilkan lulusan yang memiliki kompetensi dan profesionalisme yang tinggi sehingga memiliki nilai lebih dalam menghadapi persaingan di dunia kerja baik nasional maupun internasional.

 

Untuk itu, Djoko Nugroho mendukung langkah-langkah yang telah ditempuh SMK Ma'arif Tunjungan Blora,dalam meningkatkan mutu pendidikan menuju peningkatan kualitas SDM masyarakat di kabupaten Blora - yang siap pakai/kerja. (Ly/Jt)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama