» » Bio Farma Meraih Indonesia Green Company Award 2012

Bandung - PT Bio  Award Farma (Persero) pada pertengahan tahun 2012 ini berhasil meraih penghargaan  green industry  Indonesia (IGCA) 2012 dari Majalah SWA. Penghargaan diserahkan secara langsung oleh Prof. Dr. Emil Salim, S.E. dewan juri IGCA sekaligus Ketua Dewan Pertimbangan Presiden bidang Ekonomi dan Lingkungan Hidup pada 26 Juni 2012 di Ballroom A, Hotel Shangri-La Jakarta.

PT Bio Farma (Persero) berhasil melalui proses seleksi yang ketat diantara 28 perusahaan kandidat terbaik peraih IGCA. Pemahaman green bagi  green perusahaan processgreen  yang telah industryberusia lebih dari 120 tahun ini, yaitu seluruh aktivitas yang meliputi  fillingseluruh packaging aspek kriteria . 

Beberapa hal yang telah dilakukan oleh perusahaan mengenai aktivitas , seperti pemilihan bahan baku, pemilihan vendor, proses produksi, formulasi, , hingga menjadi produk akhir yang ramah lingkungan. Selain itu, PT Bio Farma (Persero) juga telah menerapkan konsep hemat energi bukan hanya pada kegiatan manufaktur tapi juga administrasi.

Penerapan awal konsep hemat energi telah diawali oleh perusahaan dengan mendesign lingkungan perusahaan yang ramah lingkungan.

"Saat ini isu sustainabilitas perusahaan yang gencar dilakukan  concern untuk segera menyusun  industry roadmap world perusahaanclass dalam jangka panjang. Sehingga, perusahaan memiliki menuju green dan CSR yang mengacu pada ISO 26000 : 2010," ujar PR PT Bio Farma Nurlela. (Ly/Jbr)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama