» » Wagub Jabar Hadiri Sunatan Massal PT Pegadaian

Bandung - Sebanyak 120 anak-anak dari keluarga kurang mampu di wilayah Bandung dan sekitarnya, hari ini, Kamis (12/07) mengikuti sunatan massal yang diadakan Kanwil X PT Pegadaian (Persero), dalam program Pegadaian Peduli.

Wakil Gubernur Jabar, YUsuf M Effendi menyatakan, program Pegadaian Peduli dengan membantu masyarakat kurang mampu, merupakan bentuk kepedulian PT Pegadaian yang sangat positif di tengah kebutuhan masyarakat yang saat ini sangat tertekan.

"Kegiatan CSR seperti ini sangat berarti bagi masyarakat kita yang membutuhkan serta meringankan beban mereka," ucapnya.

Sementara itu Pemimpin Wilayah PT Pegadaian Kantor WIlayah X Bandung, Arifmon mengatakan, selain menggelar sunatan massal, dalam rangkaian HUT Pegadaian ke 111 ini, pihaknya juga memberikan 50 gerobak dorong dan 20 tenda PKL.

"KIta memberikan gerobak dan tenda kepada para pedagang di wilayah Bandung yang keberadaannya sudah mendapat ijin dan tidak melanggar aturan Pemerintah Kota Bandung," ucapnya.

Bertempat di Lapangan Tenis KanWil X PT Pegadaian Kantor, Jalan Pungkur, dalam Program Pegadaian Peduli, juga diserahkan beasiswa bagi 130 orang pelajar yang berprestasi, mulai dari tingkat SD hingga perguruan tinggi dengan total dana Rp420 juta.

"Untuk S1 berjumlah 25 orang, D3=25 orang, untuk siswa SMA=30 orang, SMP 25 orang dan untuk siswa SD sebanyak 25 orang," tutur Arifmon.
Hosting Gratis

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama