» » Berharap Cagub/Cawagub Terpilih Tepati Janjinya


BANDUNG - Kamis (28/2), Dari hasil quick count yang telah dilakukan menunjukan bahwa kemenangan pada Pilgub Jabar  ada di pihak pasangan Aher dan Dedi Mizwar, kemenangan sementara ini tidak terlepas dari tingkat kepercayaan masyarakat dan janji yang belum sepenuhnya terealisasi. Pasangan cagub dan cawagub ini memberikan janji kepada masyarakat Jawa Barat  penyediaan lapangan pekerjaan dan biaya sekolah gratis hingga tingkat SMA.
 
Dilihat dari hasil Quick count, mengundang tanggapan dari beberapa kalangan masyarakat di daerah kota Bandung. Diantaranya diungkapkan oleh Rizky seorang mahasiswa perguruan tinggi swasta terkemuka di kota Bandung “. Saya berharap pasangan terpilih menuhi janji-janji sebagaimana disampaikan pada masa kampanye terutama janji penyediaan lapangan kerja dan sekolah gratis. Rizki berharap  dana APBD Provinsi  bisa dialokasikan ke bidang-bidang tersebut”.
 
Sementara menurut salah satu petugas Parkir di kota Bandung yang akrab disapa Babe, mengatakan dia tetap memilih Aher dan Dedy saat pencoblosan kemarin, dengan alasan Aher masih memiliki janji terhadap masyarakat Jawa Barat yang belum sepenuhnya terealisasi, dan menurut beliau Aher sudah lebih memahami kondisi lingkungan dan masyarakat di Jawa Barat, sehingga kepemimpinan Aher bisa terus dilanjutkan dengan bantuan wakil yang baru.
 
Sedangkan menurut Jayus seorang pegawai disalah satu Universitas Swasta beranggapan berbeda, jika telah ditetapkan pasangan Aher dan Dedy sebagai pemenangnya dirinya berharap agar Aher dan Dedy mampu memenuhi janji-janji yang telah diberikan kepada masyarakat Jawa Barat.
 
Masyarakat berharap jika sudah benar-benar ditetapkan Aher dan Dedy sebagai gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat agar mampu memenuhi janji yang telah diberikan kepada masyarakat. karena menurut masyarakat janji merupakan sebuah hutang yang harus dipenuhi. (*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama