» » Gubri Tetap Bekerja Seperti Biasa


PEKANBARU - Bagian Protokol Gubernur Riau membantah pemberitaan media yang menyebutkan Gubernur Riau HM Rusli Zainal jarang di Riau. Pasalnya, ada beberapa kegiatan yang dilaksanakan beberapa waktu belakangan ini. Sehinggan informasi yang disampaikan dinilai kurang tepat.

"Saya ingin meluruskan informasi yang berkembang di media. Saya tidak pernah menyebutkan gubri jarang di Riau. Saya, hanya mengatakan beberapa agenda yang dilaksanakan di Jakarta," tutur Kasubag Protokol, Said Iwa mencoba meluruskan pemberitaan media.

Dia mengakui ada wartawan yang menelpon untuk mempertanyakan agenda Gubernur Riau. Namun, informasi yang disampaikan disalah artikan dengan kata protokol mengakui Gubernur Riau jarang di Pekanbaru.

"Ya saya ditanya, maka protapnya saya menyampaikan agenda Gubri. Bukan mengatakan Gubri jarang di Riau. Itu kan sudah salah," tutur Iwa yang mengaku merasa dirugikan dengan konfirmasi yang disampaikannya.

Dia mengatakan, informasi yang disampaikannya adalah Gubri menghadiri pngukuhan Sekretariat Dunia Melayu Dunia Islam (DMDI) di Jakarta. Dalam hal ini Pak Gub sebagai Wakil Presiden DMDI.

Hal senada diutarakan Kepala Biro Humas Setdaprov Riau, Chairul Riski. Menurut Juru Bicara Pemprov Riau, Gubernur Riau memang memiliki beberapa agenda pemerintahan di Jakarta.

Namun, dia menegaskan, Gubri juga sempat melaksanakan beberapa kegiatan di Pekanbaru. Seperti menerima audiensi Pimpinan BI Perwakilan Riau di kediamannya dan beberapa kegiatan lainnya.

"Jadi tidak benar Gubri jarang di Pekanbaru. Ini yang harus diluruskan, agar tidak berkembangan menjadi informasi yang salah," imbuh Riski.(rls)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama