» » Ingin Beli Hijab atau Busana Muslim Murah & Berkualitas, ke Baltos saja

BANDUNG - Managemen Balubur Town Square (Baltos) yang berlokasi di Jalan Tamansari Bandung memiliki kiat jitu untuk mengundang para pengunjung datang. Salah satunya dengan menggelar Event Hijab Lovers,  yaitu berupa bazar pakaian muslim dengan harga grosir, tutorial berpakaian muslim yang syar'i namun modis, dan tutorial make-up. Event ini dilangsungkan secara rutin tiap Rabu di lantai dua Mall yang berdekatan dengan Jembatan Layang Pasupati ini.

Menurut General Manager (GM) Baltos, Dela Yanti, sasaran utama yang dibidik dari event ini adalah wisatawan asal Malaysia. "Kini wisatawan Malaysia yang datang ke Kota Bandung sangatlah banyak, karena didukung transportasi 3 kali per hari. Mengingat hal ini maka kami akan jadikan Lantai Dua Baltos ini menjadi sentral Hijab dan busana Muslim serta aksesorisnya. Di sini pembeli bisa mendapatkan hijab serta busana Muslim setengah harga toko, dengan syarat minimal belanja 3 buah, "ungkap Dela di sela-sela acara Hijab Lovers di lantai 2 Baltos baru-baru ini.

Selain itu lanjutnya, pihaknya juga ingin mensosialisasikan hijab kepada masyarakat luas, karena busana muslim dan hijab kini tengah menjadi trend mode busana dunia. "Hijab Lovers telah memberi andil baik terhadap jumlah pengunjung Baltos. Selama tiga kali digelar acara, jumlah pengunjung mengalami peningkatan sampai 45 persen. Sejauh ini, pengunjung masih berasal dari Bandung, sebut Dela.

"Untuk model hijab, Busana Muslim dan segala jenis aksesorisnya, kita mencoba karya design-design muda yang tak kalah bagus, terbukti dari barang yang kita sediakan pesanannya semakin meningkat. Target marketnya adalah pengunjung Baltos dari kalangan muda sampai tua. Selama ini orang mengenal Baltos sebagai pusat grosir alat tulis kantor (ATK) di Bandung. Hal ini karena sebelum Baltos berdiri, di tanah ini memang berdiri pasar ATK Balubur. Bagi masyarakat yang ingin membeli hijab dan Busana Muslim murah dan bagus, sekarang bisa datang ke Baltos, tidak usah jauh-jauh ke Jakarta" tutupnya. (Yusman)    

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama