» » Opick dan Wali Band Meriahkan Pembukaan ISG

PEKANBARU - Keseriusan Riau sebagai tuan rumah Islamic Solidarity Games (ISG) III, tampaknya bukan sekedar isapan jempol belaka. Untuk memeriahkan open ceremony event negara-negara Islam tersebut, panitia berencana mendatangkan grup band papan atas Indonesia, Wali Band dan pelantun lagu islami Opick.

"Ya, mungkin saja Opick ataupun Wali Band kita upayakan juga datang. Yang jelas kita upayakan untuk mendatangkan artis ibukota pelantun musik islami," ujar Wakil Ketua II panitia daerah ISG, Emrizal Pakis kepada wartawan, Jumat (22/2). Keputusan mendatangkan kedua artis dan grup band papan atas itu masih dibahas serius antara panitia pusat daerah.

Menurutnya, kehadiran Opick dan Wali Band diharapkan dalam memeriahkan pembukaan ISG III ini di Main Stadium, Universitas Riau. "Tujuannya jelas agar pembukaan ISG meriah dan menyedot animo masyarakat untuk datang," tandasnya.

Emrizal optimis, usulan untuk mendatangkan kedua artis papan atas tersebut  mendapat persetujuan seluruh panitia ISG baik pusat maupun daerah. "Selain artis ibukota, kita juga menampilkan talenta-talenta artis lokal, terutama yang artis lagu melayu," tandasnya.(hr)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama