» » Pemprov Riau Gesa Realisasi APBD 2013

PEKANBARU - Meski baru awal tahun, tapi Pemprov Riau terus menggesa realisasi keuangannya. Satuan Kerja di lingkungan Pemprov Riau pun diminta untuk meningkatkan capaian kinerja keuangannya.

"Hingga pertengahan Februari ini, realisasi APBD Provinsi Riau 2013 sudah sekitar 10 persen. Realisasi anggaran untuk saat ini memang banyak untuk membiayai kegiatan rutinitas pemerintahan," ujar Wakil Gubernur Riau (Wagubri), Mambang Mit, Rabu (20/2/2013).

Wagub mengatakan, menjelaskan realisasi APBD Riau 2013 saat ini untuk membiaayi kegiatan rutinitas pemerintahan misalnya pembayararan gaji dan tunjangan bagi pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Pemprov Riau.

Selain itu, pihaknya juga sudah mulai membayarkan uang persediaan (UP). Termasuk, pelaksanaan tender pengadaan barang dan jasa jua sudah mulai dilaksakan.

"Kita terus gesa realisasi anggaran APBD Provinsi Riau 2013, Satker di lingkungan Pemprov Riau juga kita minta untuk meningkatkan capaian kinerja keuangannya. Sekarang ini semuanya sudah mulai jalan. Tinggal melaksanakannya saja. Tidak ada masalah," tegas Wagubri. (br)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama