» » 47 Pejabat Pemkot Bandung di Lantik

BANDUNG - Guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang lebih efektif dan efisien, sebanyak 47 pejabat di Lingkungan Pemerintah Kota Bandung dilantik dan diambil sumpahnya oleh Wali Kota Bandung, Dada Rosada di Ruang Serba Guna Lantai 3 Balaikota, Jalan Wastukancana No.2, baru-baru ini.

Pejabat yang dilantik tersebut diantaranya Drs. Yossi Irianto, M.Si menjadi Asisten Pemerintahan Sekretariat Daerah Kota Bandung menggantikan Dr. Timbul Butar Butar, SH. M.Si yang dan Drs. H. Hikmat Ginanjar, M.Si. sebagai Kepala Dinas Kebakaran Kota Bandung, setelah sebelumnya di kepalai Alwinsyah Nasution, SH., selain yang dilantik dan diambil sumpahnya 12 orang pejabat lainnya memasuki masa pensiun.

Menurut Wali Kota Bandung, pelantikan ini merupakan bagian dari pengembangan dan kepentingan organisasi untuk mengakselerasi visi Kota Bandung, "Apalagi jumlah penduduk yang harus dilayani hingga Februari lalu mencapai 2,8 jiwa, tugas-tugas pemerintahan, pembangunan, dan pelayanan publik cenderung terus meningkat, pemerintah dituntut menyediakan layanan dasar yang lebih baik terutama bidang pendidikan, kesehatan dan infrastuktur penunjangnya," katanya

Ia mengatakan menjadi pejabat bukanlah untuk dilayani, "justru menjadi pejabat untuk melayani dalam ruang lingkup yang lebih luas seiring bertambahnya wewenang dan tanggung jawab, ia harus membuka mata dan telinganya lebar-lebar karena yang dihadapi bukan hanya bawahan tapi warga masyarakat," pesannya

Pelantikan tersebut juga disaksikan Wakil Wali Kota Bandung, Ayi Vivananda, Sekretaris Daerah Kota Bandung, Edi Siswadi dan sejumlah pejabat publik.

Secara khusus dalam kesempatan tersebut, Dada mengucapkan selamat kepada 12 PNS yang telah memasuki masa purnabakti, ia mendo'akan supaya tetap sehat dan dapat terus mengabdi untuk kepentingan masyarakat diluar  kedinasan. (*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama