» » Berburu Hijab dan Pasmina Di Baltos

BANDUNG - Sebagai Trade Center yang komitmen menciptakan pusat Hijab, Balubur Town Square (Baltos) mengadakan even Hijab's Lover yang bertujuan untuk mewadahi para designer hijab muda di kota Bandung dan Jakarta  agar dapat mengembangkan usahanya.

Bertempat di Hijab Store Lantai 2 Baltos, Hijab's Lover hadir dengan bermacam program yang sangat variatif. Diantaranya, pasar grosir hijab termurah, parade manekin, tutorial make up by Wardah, tutorial hijab dari berbagai designer hijab serta acara religi lainnya.

General Manajer Baltos, Della Yanti mengatakan Hijab Store ini memang menjadi tempat berkumpulnya para designer hijab yang berada di kota Bandung dan Jakarta. Untuk mendukung Hijab Store, Baltos mengadakan Hijabs Lover  yang digelar tiap hari Rabu ini mendapat respon positif dari para designer hijab maupun masyarakat sekitar kota Bandung.

"Kita ingin dengan adanya Hijab Lover ini, para muslimah yang membutuhkan hijab tidak perlu menunggu pameran. Biasanya kan mereka belanja hijab saat pameran. Dengan adanya Hijab Lover, muslimah bisa mendapatkan hijab murah di hari Rabu", ucap Della, Rabu (13/3).

Menurutnya, kebutuhan hijab bagi muslimah terus meningkat. Hal ini terbukti jika ada sebuah pameran hijab, mereka langsung menyerbu pameran tersebut. Maka dari itu, Baltos menyediakan ruang bagi para designer untuk berjualan serta para pemakai hijab agar bisa mendapatkan hijab kapan saja.

Della menambahkan, para pengunjung bisa mendapatkan hijab murah setengah harga dari harga biasa. Jika pada hari-hari biasa toko-toko hijab di Baltos menjual hijabnya seharga 35 ribu, maka pada hari Rabu pengunjung bisa mendapatkan hijab hanya dengan 15 ribu.

Sasaran pasar untuk hijab ini tidak hanya warga sekitar Bandung, melainkan para wisatawan domestik ataupun mancanegara. Misalnya saja, wisatawan Malaysia dan Brunei Darussalam yang notabene pemakai hijab. Para wisatawan tersebut tidak harus kembali lagi ke Jakarta jika menginginkan hijab, cukup mengunjungi lantai 2 Baltos yang menjadi pusat hijab di kota Bandung.

"Memang selain warga Bandung, sasaran kita adalah turis Malaysia dan Brunai. Bandung sebagai kota wisata kuliner dan fesyen memiliki daya tarik bagi turis tersebut. Saat ini, Factori outlet (FO) tidak banyak yang menjual hijab. Dengan hadirnya Hijab Store ini, diharapkan menjadi daya tarik para turis itu untuk mengunjungi Baltos".  Ucap Della.

Melihat perkembangan yang signifikan, Della mengaku senang saat ini lantai 2 Baltos sudah hampir terisi penuh oleh para designer yang membuka usaha hijab.  (WM/Opik)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama