» » 8 Bintara Seskoau Naik Pangkat


LEMBANG - Sebanyak 8 Bintara Seskoau hari ini, Senin (1/4) di Lapangan Sepak Bola Walet Seskoau, Lembang  memperoleh kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya dalam suatu upacara yang dipimpin oleh Wakil Komandan (Wadan) Seskoau Marsekal Pertama TNI Dwi Djatmiko, SB., S.E.  Upacara kenaikan pangkat merupakan bentuk penghargaan Seskoau terhadap para personelnya yang memperoleh kenaikan pangkat karena dedikasi, loyalitas, kinerja dan kedisiplinannya sebagai prajurit TNI.  

Dalam sambutannya Wadan Seskoau membacakan sambutan Danseskoau Marsda TNI Sudipo Handoyo, S.E., menyatakan kenaikan pangkat merupakan wujud profesionalisme para Prajurit TNI dalam dinasnya masing-masing yang terbukti berkinerja baik. Di samping itu kenaikan pangkat merupakan pula wujud penghargaan pimpinan TNI Angkatan Udara terhadap loyalitas, dedikasi dan kinerja seluruh personel TNI yang benar-benar melaksanakan tugas-tugasnya dengan baik sesuai aturan dan hukum yang berlaku, sehingga pantas memperoleh penghargaan berupa kenaikan pangkat.

Usai upacara para personel yang naik pangkat memperoleh ucapan selamat dengan berjabat tangan dari seluruh Personel Seskoau. Pada periode April 2013 ini, personel Seskoau yang naik pangkat terdiri dari 8 bintara dan 10 PNS yang naik golongan satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya.  Sedangkan pelaksanaan Korps Rapor kenaikan pangkat Perwira Seskoau, rencananya akan dilaksanakan esok, Selasa (2/4).     (*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama