» » Peringati KAA, Museum KAA Gelar Games Sejarah


BANDUNG – Nama gelaran dari games itu adalah Bandung Historical Study Games. Bandung Historical Study Games digelar dalam rangkaian peringatan HUT ke-58 Konferensi Asia Afrika. Menurut Kepala Museum KAA Thomas Ardian Siregar, Bandung Historical Study Games berupa pemainan berkelompok menjawab berbagai pertanyaan, di tiap pos yang dilewati peserta dalam rute tertentu.

“Peserta berkelompok itu nantinya akan melewati rute tertentu yang kita tentukan mulai dari Gedung Dwi Warna, Gedung Sate hingga ke Museum KAA di Jalan Asia Afrika. Nah dalam setiap Pos yang kita tentukan, peserta wajib mejawab pertanyaan seputar KAA” ujar Thomas, Kamis (11/4).

Menurut Thomas pesertanya dikategorikan dalam peserta pelajar, mahasiswa dan umum, yang terlebih dahulu  harus mendaftarkan diri ke Mueseum KAA paling lambat tanggal 18 April.

“Pelaksanaan kegitannya hari Sabtu tanggal 20 April, oleh karena itu peserta paling lambat daftar ke Panitia di Museum KAA paling lambat tanggal 18 April 2013. Menurut Thomas, kegitan ini baru pertamakali digelar selama peringatan KAA. (*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama