» » 2013, DBMP Kota Bandung Perbaiki Jalan 190 Km

BANDUNG - Wali Kota Bandung Dada Rosada di dampingi Kepala Dinas Bina Marga dan Pengairan Kota Bandung Iming Ahmad beserta sejumlah pejabat publik Kota Bandung melakukan peninjauan perbaikan beberapa ruas jalan yang ada di Kota Bandung, Jumat (21/6) malam.

Kepala Dinas Bina Marga dan Pengairan (DBMP) Kota Bandung, Iming Ahmad menjelaskan, untuk perbaikan di jalan Pahlawan, panjang seluruhnya 2,13 KM. Sedangkan jalan Ahmad Yani kurang dari 1 Km dan Kiaracondong 1,3 KM.

"Khusus di Jalan Cikutra, yang menggunakan sistem betonisasi yang sebelah barat 539 meter, lebar 7 meter,  sedangkan yang diaspal dan  hotmix 159 meter," jelas Iming.

Iming menambahkan, seluruh jalan yang diperbaiki tahun ini sepanjang 190 Km. Meliputi beberapa ruas jalan seperti jalan Elang,Papanggungan Kawaluan, Santosa Asih, Lapas Banceuy dan Jalan Sukahaji.

"Target kami perbaikan seluruhnya selesai dalam waktu  tiga bulan, tapi pihak pelaksana mengatakan, dalam sebulan kedepan, menjanjikan bisa  selesai," pungkasnya. (Ly)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama