» » Jelang Pilbup Subang, Ojang Harapkan PNS Jaga Netralitas

SUBANG - Bupati Subang, Ojang Sohandi menyampaikan bahwa salah satu penilaian masyarakat terhadap kinerja Pemerintah Kabupaten Subang ialah pembangunan infrastruktur jalan umum. Kondisi jalan di wilayah Subang. Diantara penyebabnya ialah ketidaktepatan sasaran pembangunan infrastruktur. Hal tersebut disampaikan oleh Ojang dalam amanatnya ketika menjadi Inspektur Upacara dalam rangka Apel Kesadaran Nasional di halaman Kantor Pemda Subang, Senin (17/6).

Untuk itu kepada pihak terkait supaya segera melakukan pembenahan dengan meningkatkan kualitas Suamber Daya Manusia (SDM). Dengan anggaran yang ada, kepada pihak terkait supaya segera menyelesaikan pembangunan infrastruktur jalan. Hingga mesayarakat bisa menikmati hasil kinerja pembangunan.

Ditambahkan oleh Ojang, aspek penting lainnya dalam upaya peningkatan pembangunan ini ialah juga menanamkan rasa memiliki dari masyarakat supaya mampu ikut menjaga infrastruktur jalan supaya tetap terjaga dengan baik. Upaya memberikan kesadaran ini harus dilakukan hingga ke tingkat desa.

Hubungannya dengan masa-masa kegiatan Pemilu, khususnya Pemilu Bupati dan Wakil Bupati Subang, dihimbau kepada seluruh aparatur pemerintah supaya menjada netralitas Pegawai Negri Sipil (PNS). Para aparatur tetap konsentrasi dalam tugasnya memberikan pelayanan kepada masyarakat secara profesional. Tidak berpihak kepada salah satu calon/kandidat. (teddy/wm)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama