» »Unlabelled » Polresta Banjar Amankan 16 Unit Sepeda Motor



BANJAR -
Kapolresta Banjar AKBP. Asep Saepudin, S.IK mengatakan, masyarakat yang merasa kehilangan sepeda motor bisa segera melapor dengan membawa bukti surat kendaraan. Para pemilik kendaraan memiliki hak untuk membawanya dengan status pinjam pakai sampai ada putusan dari pengadilan.

Hal itu ditegaskan Kapolres­ta setelah mengamankan sebanyak 14 unit sepeda motor dalam operasi Operasi kejahatan kendaraan (Ops Jaran) Lodaya 2013 selama 10 hari, mulai Minggu-Selasa (2-11/6).

Dalam operasi tersebut, Pol­resta Banjar sebenarnya ber­hasil mengamankan 16 unit se­peda motor dengan dua pelaku. "Dari 16 unit sepeda motor hasil Ops Jaran Lodaya itu, sebanyak 14 unit diantaranya sekarang masih diamankan di Mapolresta Banjar. Bagi masy­a­rakat yang merasa kehilangan sepeda motor akibat aksi pencurian, pemiliknya boleh membawa kendaraan tersebut dengan status pinjam pakai sampai adanya putusan pengadilan," kata Kapolresta yang didampingi Waka Polresta Ban­jar, Sukana Hermansyah, SH.­,MH., dan Kasat Reskrim, AKP.Kosasih, S.IP., Selasa (11/6).

Terkait dua unit sepeda motor lagi, dijelaskan dia, saat ini sudah dilimpahkan ke Pol­res Ciamis bersama tersang­kanya, War. Karena, Tempat Kejadian Perkara (TKP)-nya kejahatan tersebut ada di wila­yah hukum Polsek Lakbok, Kab Ciamis. Adapun barang buktinya adalah satu unit sepeda motor honda supra fit dan satu unit sepeda motor honda supra X. "Rekan War, yakni Nis yang merupakan DPO Polresta Banjar tahun 2011 kasus curanmor roda dua saat ini masih mendekam di ruang tahananan Polresta Banjar. Barang buktinya yakni satu unit sepeda motor supra x tahun 2001 milik H.Ojo, warga Lingkungan Langen, Kelurahan Muktisari, Kec Langensari," tambah Kasat Reskrim Polresta Banjar, AKP.Kosasih. (WP)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama