» »Unlabelled » Kapolres Aceh Tenggara AKBP Trisno Riyanto, Irup HUT Bhayangkara


ACEH - Kapolres Aceh Tenggara AKBP Trisno Riyanto bertindak sebagai Inspektur Upacara pada perayaan Hari Bhayangkara Ke-67 di lapangan Jend. A. Yani Kutacane dengan tema " Sinergitas Kemitraan & Anti KKN, Wujudkan Pelayanan Prima, Gakkum & Kamdagri Mantap, Sukseskan Pemilu 2014 ", Senin (01/7).

Hadir dalam upacara tersebut Dandim 0108 Agara, Pemda Kab. Aceh Tenggara diwakili Sekda Kab, Wakil DPRK Agara, Ketua MPU, Kajari dan Ketua Pengadilan Negeri Kutacane.

Sesuai dengan tema yang diangkat tahun ini, sangatlah sesuai dengan kondisi saat ini. Dimana Polri selaku sebuah institusi perlu terus membangun dan mengembangkan sinergitas kemitraan dengan berbagai pihak. Dalam melaksanakan tugasnya memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, seperti penegakan hukum dan menjaga keamanan dalam negeri, Polri tidak bisa melakukannya sendiri namun Polri perlu bekerja sama dan membutuhkan dukungan dari berbagai pihak.

Selain anggota Polri, upacara ini juga diikuti oleh anggota Kodim 0108 Agara, Kompi Senapan 114 A Setiya Musara, Dishub, Satpol PP dan Saka Bhayangkara. Setelah dilaksanakan upacara, langsung digelar syukuran di Mako Polres Aceh Tenggara berupa pemotongan nasi tumpeng dan diberikan kepada personil yang paling tua dan paling muda.

Pada kesempatan ini juga diserahkan berbagai hadiah dalam sejumlah kegiatan yang digelar dalam rangkaian Hari Bhayangkara Ke-67. (LY)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama