» » Sapta Nirwandar: Bandung Juara Untuk Pariwisata


BANDUNG – Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sapta Nirwandar Selasa (2/7) hadir sebagai pembicara Seminar Nasional Tentang Kapariwisataan dan Ekonomi Kreatif di Univeristas Sangga Buana YPKP Jl. Suci Bandung. Dalam kesempatan itu Sapta menyebutkan, Kota Bandung sudah menjadi salah satu tujuan wisata utama turis mancanegara.

"Bandung juara lah untuk pariwisata. Apa yang gak ada di Bandung coba? Kuliner, fashion, wisata belanja, budaya dan lain-lain ada di Bandung. Sehingga Bandung sudah menjadi tujuan wisata turis mancanegara terutama Singapur, Malaysia, Timur Tengah, dan beberapa Negara Asia lainnya" ujar Sapta.

Menurut Sapta Nirwandar dunia kepariwisataan sangat mendukung perkembangan UMKM dan ekonomi kreatif lainnya. Oleh karena itu menurutnya, UMKM harus lebih ditingkatkan lagi kualitas dan kuantitasnya.

"Dunia kepariwisataan ini sangat mendukung berkembangnya UMKM baik itu kuliner maupun fashion yang terutama. Oleh karena itu harus terus dikembangkan baik kualitas dan kuantitasnya agar dapat bersaing" katanya. (LY/JBR)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama