» » Wawan Ridwan Jabat Sekda Provinsi Jabar


BANDUNG - Gubernur Jabar Ahmad Heryawan atas nama Presiden RI melantik Ir. Wawan Ridwan sebagai Sekertaris Daerah Provinsi Jawa Barat menggantikan Ir Lex Laksamana yang telah memasuki masa pensiun beberapa tahun lalu.

Pelantikan yang dilaksanakan pada Rabu (3/7) bertempat di Aula Barat Gedung Sate disaksikan pula oleh para pimpinan forum koordina pimpinan  daerah, Wagub Jabar Deddy Mizwar beserta isteri, para pimpinan OPD Prov. Jabar, Pimpinan BUMD Prov. Jabar beserta para isterinya dan para anggota DPRD Prov.Jabar.

Usai pelantikan, Sekda Wawan Ridwan menandatangani berita acara pelantikan disaksikan Gubernur Jabar. Kemudian Sekda Wawan Ridwan melakukan penandatangan berita acara serah terima jabatan dari Plt Sekda Perry Soeparman kepada dirinya.

Ir. Wawan Ridwan bukan orang baru di lingkungan Pemprov. Jabar. Sebelum diangkat sebagai sekda, Wawan Ridwan memangku jabatan sebagai Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan.

Gubernur Jabar dalam sambutan arahannya meminta kepada Sekda yang baru untuk segera bekerja mengingat kedepan akan banyak program-program yang harus dilaksanakan. "Sekdapun harus mengawasi seluruh struktur dan fungsi dimana tupoksinya telah dibagi habis kedalam struktur tersebut. "Saya sampaikan selamat, dan segera bekerja", demikian harapan Gubernur. (Ly/Jbr)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama