» » Ada Angkot Day di Kota Bandung


BANDUNG – Riset indie menyelenggarakan ANGKOTDAY sebagai salah satu program mentertibkan kota. Isi acara tersebut yaitu mentertibkan jalur angkot, pembebasan pengeteman angkot dan juga menggratiskan seluruh angkot jurusan Kalapa – Dago dari jam 5 pagi sampai jam 7 malam.

Riset indie merupakan salah satu komunitas Bandung yang mengangkat topik-topik dari masyarakat. Salah satu topik masyarakat yang utama di kota Bandung sekarang ini adalah kemacetan. Jika dilihat dari kendaraan angkot penyebab kemacetannya yaitu bertumpuknya pengeteman angkot dan juga berhentian dimana saja. Oleh karena itu Riset Indie mencoba menjalankan program Angkotday ini pada hari jumat 20 September 2013.

Angkot day ini didukung penuh oleh Walikota Bandung yang baru saja dilantik Senin lalu Ridwan Kamil. Tidak hanya mendukung, Ridwan Kamil juga ikut turun serta mengendarai angkot sepanjang jalan Kalapa – Dago – Kalapa.

Aspin (23) salah satu supir angkot Kalapa Dago mengaku bahwa acara ini menguntungkan bagi para supir angkot. Aspin juga mengaku senang karena dia tidak perlu repot-repot untuk mengetem dan bisa terhindar dari kemacetan. Selain supir angkot masyarakat juga berantusias dengan baik terhadap acara ini. Masyarakat berharap banyak kemajuan setelah diadakannya acara ini.

Salsa (18) salah satu relawan dari Riset Indie juga berharap bahwa program angkot day ini tidak hanya dilaksanakan satu hari saja.
"kalau pun tidak setiap hari ya minimal acara angkot day ini dilaksanakan pada hari jumat saja misalnya." (Ly/Jbr)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama