» » Cara Meningkatkan Traffic Pengunjung Web/Blog Bagian II

"10 cara efektif meningkatkan jumlah pengunjung website Anda"
 oleh : Joko Setiawan

http://www.iklancyber.cjb.net ( Iklan Baris Network Marketing )

1. Bertukarlah Link dengan situs lain. Bertukarlah link dengan situs lain yang memiliki hubungan atau sesuai dengan isi situs Anda. Selain bertukar link, Anda juga bisa bertukar banner iklan, separuh halaman advertising, iklan baris dan lain-lain. Bekerjasama antar sesama webmaster untuk mendapatkan traffic silang adalah salah satu solusi yang saling menguntungkan.

2. Mulailah membuat e-zine untuk situs anda. Ketika orang-orang membaca sebuah issu atau topik terbaru mereka akan di ingatkan untuk mengunjungi kembali situs anda. Mereka akan melihat produk atau jasa layanan Anda lebih dari sekali yang akan meningkatkan order Anda.

3. Buatlah sebuah online community. Ini bisa berupa sebuah online message board, e-mail discussion list atau chat room. Ketika seseorang bergabung atau melibatkan dirinya di online community Anda mereka akan kembali secara rutin untuk berkomunikasi dengan anggota yang lainnya.

4. Tulislah artikel dan submit ke setiap e-zines, web sites and magazines yang menerima postingan artikel. Ikutsertakan informasi bisnis anda lengkap dengan URL situs anda dan alamat e-mail pada akhir artikel yang anda tulis.

5. Berilah pengunjung situs anda sebuah electronic freebie yang disertai iklan anda di dalamnyat. Ijinkanlah pengunjung situs untuk memberikannya lagi ke orang lain. Ini akan meningkatkan meluaskan iklan pemasaran anda yang terdapat di dalam electronic freebie anda tersebut dan membuat semakin banyak orang mengetahui bisnis anda dan tertarik untuk mengunjungi situs anda pada saat yang sama. Contoh dari electronic freebie adalah ebook.

6. Kombinasikan produk atau jasa anda dalam sebuah paket besar yang anda tawarkan bersama bisnis anda yang lainnya. Anda dapat membaginya dengan memasarkannya lewat website dan menawarkan paket tersebut , ini bisa menghasilkan traffic yang berganda.

7. Daftarkan freebie anda seperti free ebooks anda dan lain lain ke directory online yang akan mendaftar freebie anda dalam sebuah daftar item atau layanan secara gratis. Jika anda menawarkan layanan free e-zine, daftarkan saja ke semua free e-zine directory di internet.

8. Berpartisipasilah di message boards. Posting jawaban yang menjawab pertanyaaan orang lain, atau bertanyalah untuk mendapatkan informasi. Ikut sertakan signature file anda .

9. Bertukar Iklan atau Sponsor Iklan dengan free e-zine publishers yang lain.

10. Posting iklan anda ke free classified ad sites, free for all links sites, newsgroups, free yellow page directories, mailinglist dan lain-lain.

""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""
Joko Setiawan adalah seorang Internet Marketer
Anda bisa menghubunginya di wawanbiz@yahoo.com
situs iklannya ada di http://www.iklancyber.cjb.net
________________________________________________

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama