» » PDAM Tirtawening Terima Penghargaan PERPAMSI AWARD 2015

BANDUNG - Berdasarkan penilaian baiknya kinerja pelayanan air minum dan sanitasi (air limbah) yang dilakukan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtawening Kota Bandung. Akhirnya, Pemerintah Kota Bandung mendapatkan penghargaan PERPAMSI AWARD 2015.

Dalam agenda dua tahunan yang diselenggarakan Persatuan Perusahaan Air Minum Indonesia (PERPAMSI) tersebut, PDAM Tirtawening dinilai telah memberikan kinerja pelayanan terbaik air minum dan sanitasi kategori Kota diatas 100.000 pelanggan PDAM Wilayah II Jawa.

Penghargaan di terima Wakil Wali Kota Bandung, Oded M. Danial yang diserahkan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia, Mochamad Basoeki Hadimoeljono, saat acara Indonesia Water and Waste Water Expo and Forum (IWWEF) 2015 di Auditorium Binakarna, Hotel Bidakara, Jl. Jenderal Gatot Subroto, Jakarta Selatan (21/04/2015).

Oded mengucapkan terima kasih atas kerja keras karyawan PDAM, "Alhamdulillah PDAM Kota Bandung hari ini mendapatkan penghargaan, saya ucapkan terima kasih kepada seluruh karyawan dan karyawati PDAM yang telah bekerja keras dan baik sehingga mendapatkan ini," katanya usai menerima piagam.

"Saya berharap dengan didapatkan penghargaan ini menjadi wasilah motivasi teman-teman di PDAM kota Bandung untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di bidang penyediaan air minum," lanjut Oded.

Hal senada juga dikatakan Direktur Utama PDAM Tirtawening Kota Bandung, Pian Sopian, ia mengucapkan terima kasih atas kerja keras karyawannnya dan mengatakan selain penilaian jumlah pelanggan juga di nilai tingkat pelayanan yang baik dan durasi pelayanannya.

"Tentunya juga dinilai baiknya tingkat pelayanan, durasi pelayan juga dan penilaian ini di nilai dari kualitas, kuantitas dan kontinyuitas selain itu juga dinilai sistem keuangan kita karena kita sudah zero hutang yang menandakan perusahaan PDAM kita sehat," kata Pian.

Peranan pelayanan sangat penting terutama pada perusahaan yang bergerak dibidang jasa, PDAM Tirta Wening merupakan salah satu unit usaha milik daerah (BUMD) yang bergerak dalam jasa distribusi air bersih dan pengelolaan sarana air kotor guna memenuhi kebutuhan akan air bersih demi kelangsungan masyarakat kota Bandung. (cep)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama