» » Menyerukan Penegakkan Khilafah, HTI Rapat dan Pawai Akbar di 36 Kota

MENYERUKAN penegakkan kembali syariat Islam secara kaffah dalam naungan khilafah, Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) menyelenggarakan Rapat dan Pawai Akbar (RPA) di 36 kota.

"Di sepanjang  Mei 2015, bertepatan dengan  Rajab 1436 H, HTI akan menyelenggarakan  RPA di 36 kota di seluruh Indonesia. Puncaknya pada 30 Mei di Stadion Gelora Bung Karno dilanjutkan dengan pawai di sepanjang Jalan Thamrin, Jakarta yang insya Allah akan diikuti oleh sekitar 150 ribu peserta," ungkap Juru Bicara HTI Muhammad Ismail Yusanto dilansir mediaumat.com, Sabtu (9/5).

Menurutnya, acara yang bertema Bersama Umat Tegakkan Khilafah diselenggarakan sebagai medium untuk mengokohkan visi dan misi perjuangan umat untuk tegaknya kembali kehidupan Islam dalam Khilafah. "Visi dan misi ini penting untuk terus ditegaskan dan dikokohkan terlebih di tengah arus besar yang tengah mengancam keselamatan negeri ini, yakni neoliberalisme dan neoimperialisme," tegasnya.

Hizbut Tahrir meyakini, bila runtuhnya khilafah dahulu menjadi pangkal hancurnya dunia Islam dan timbulnya berbagai malapetaka yang menimpa dunia Islam, maka bangkitnya kembali dunia Islam dari keterpurukannya pun hanya mungkin melalui tegaknya kembali  Khilafah itu.

"Khilafahlah yang akan menyatukan kaum Muslimin di seluruh dunia, menerapkan syariah secara kaffah dan menghadapi segala bentuk ancaman, khususnya neoliberalisme dan neoimperialisme, sehingga negeri ini akan benar-benar akan menjadi baldah thayyibah wa rabbun ghafur," pungkasnya. (ali/hti)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama