» » Paguyuban Akademi TNI dan Kepolisian Gelar Bhakti Sosial

JAKARTA - Paguyuban Alumni Akademi TNI dan Akademi Kepolisian tahun 2003, Bramastya 2003, menggelar Bhakti Sosial di Panti Asuhan Yatim Piatu Yusufiyah, Jl Raya Pondok Gede No. 36 RT 006/01 Lubang Buaya, Cipayung, Jakarta Timur, 11 Mei 2015, dengan memberikan sumbangan berupa uang, buku dan alat tulis untuk anak-anak Panti Asuhan.

Bhakti Sosial dipimpin oleh Mayor Laut (P) Indra Nusa selaku Ketua Panitia Reuni dan Silaturahmi, dihadiri perwakilan dari masing-masing Angkatan dan Polri yaitu Mayor Adm Heru Wisnu (TNI AU), Mayor Laut (P) Oscar (TNI AL), Mayor Inf Kurniawan (TNI AD), Kompol Roger (Polri) dan beberapa perwira lainnya.

Kegiatan Bhakti Sosial yang dilakukan oleh Paguyuban Alumni Akademi TNI dan Akademi Kepolisian, merupakan rangkaian acara dalam rangka syukuran kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi alumni Akademi TNI dan Akademi Kepolisian tahun 2003, yang puncak acaranya akan diadakan Reuni dan Silaturahmi bertempat di Hidden Paradise Jl. Kayu Putih Raya No. 8 Pondok Cabe Jakarta Selatan.

Dalam sambutannya, Mayor Laut (P) Indra Nusa mewakili Paguyuban Bramastya 2003 menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus dan anak-anak Panti Asuhan atas sambutan yang diberikan, dan memohon doa kepada para anak-anak sekalian agar para alumni Akademi TNI dan Akademi Kepolisian tahun 2003 dapat menjalankan tugas dan amanah yang diberikan Negara dengan baik dan tanpa hambatan.

Sementara itu, Haji Abadi mewakili Panti Asuhan Yatim Piatu Yusufiyah menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kunjungan serta sumbangan yang diberikan. "Semoga para Akademi TNI dan Akademi Kepolisian tahun 2003, senantiasa mendapatkan bimbingan serta ridho dari Allah SWT", katanya.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan sumbangan secara simbolis oleh Mayor Laut (P) Indra Nusa dan diterima oleh Haji Abadi. Acara ditutup dengan doa dan foto bersama. Authentikasi : Kadispenum Puspen TNI, Kolonel Czi Berlin G. S.Sos., M.M. (ali/ad)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama