» » Pembentukan Pemerintah Israel Saksi Kematian Perundingan Damai

GAZA – Gerakan Ahrar Palestina mengatakan, piagam pembentukan pemerintah zionis Israel merupakan saksi kematian resmi dari proses perundingan politik yang diusung oleh Otoritas Palestina yang masuk ditempuh oleh presiden Mahmud Abbas sampai saat ini.

Dalam salinan keterangannya yang salinannya diterima oleh Pusat Informasi Palestina hari ini Kamis (7/5), Ahrar menegaskan, bangsa Palestina menyadari dengan baik bahwa penjajah Israel ini tidak akan meyakini solusi perdamaian yang riil yang bisa mengembalikan hak-hak Palestina yang sudah dirampas Israel.

Ahrar menyerukan presiden Mahmud Abbas yang meyakini bahwa pilihan solusi perundingan akan bisa mengembalikan hak-hak Palestina agar menengok susunan dan pembentukan pemerintah ekstrim Israel yang terdiri dari sosok yang anti perdamaian dan anti stabilitas di kawasan.

Ahrar juga meminta kepada Abbas agar berpihak kepada rakyat Palestina yang memiliki perlawanan dan terbukti efektif dalam mengembalikan hak-hak mereka. Termasuk perlawanan bersenjata. (infopalestina.com/publikaNews.com)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama