» »Unlabelled » Bupati Cianjur Letakan Batu Pertama Pembangunan Gedung PGRI

CIANJUR - Peranan guru dalam perjalanan sejarah bangsa Indonesia sungguh besar dan sangat menentukan, guru merupakan salah satu faktor yang strategis dalam menentukan keberhasilan pendidikan, yang meletakkan dasar serta turut mempersiapkan pengembangan potensi peserta didik untuk masa depan bangsa. Demikian disampaikan Bupati Cianjur Drs. H. Tjetjep Muchtar Soleh, MM.

Pada saat meletakan batu pertama pembangunan gedung PGRI Cabang Cianjur di Desa Limbangansari Cianjur. Selasa (16/06/15). Acara tersebut dihadiri Ketua TP PKK Kab. Cianjur Hj. Yana Rosdiana Tjetjep, SH, MH., Camat Cianjur para pengurus PGRI Kabupaten dan Kecamatan cianjur serta tamu undangan lainnya.

Menurut Bupati Cianjur kemajuan suatu bangsa tergantung dari besarnya perhatian dan upaya bangsa yang bersangkutan, dalam mendidik generasi muda. Jika anak bangsa memperoleh kesempatan yang seluas-luasnya untuk mengembangkan bakat dan kecakapannya, mendalami pengetahuan serta mengembangkan disiplin,watak, kepribadian dan keluhuran budinya, maka bisa dikatakan bangsa tersebut akan memiliki masa depan yang cerah.

"Peranan guru sebagai pengabdi di bidang pendidikan juga semakin penting sebab kinerja para guru akan sangat menentukan bagi pembentukan kualitas sumber daya manusia, tanpa pendidikan yang baik, tidak akan tumbuh bangsa yang cerdas," ungkap Bupati.

Terakhir Bupati mengucapkan terimakasih atas pengabdiannya yang tidak mengenal lelah dalam konteks Kabupaten Cianjur, guru dan PGRI merupakan pilar utama dalam upaya mewujudkan masyarakat cianjur yang lebih cerdas, lebih sehat, lebih sejahtera dan lebih berakhlakulkarimah.

Sementara itu panitia peletelakan batu pertama gedung PGRI cabang cianjur Adang S, melaporkan gedung PGRI Cabang Cianjur tersebut dibangun diatas tanah seluas 1000 M2 dengan luas bangunan 500 M2. (eka)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama