» »Unlabelled » Forum Wartawan Bandung Juara Gelar Pelatihan Jurnalistik bagi Pemuda dan Pelajar

BANDUNG - Forum Wartawan Bandung Juara (FWBJ) bekerjasama dengan Dinas Pemuda dan olahraga (Dispora) Kota Bandung, hari ini, Kamis, (11/06) menggelar acara pelatihan Jurnalistik dan IT praktis yang dilaksanakan di hotel perdana wisata.

Hadir pada acara tersebut jajaran dari Dispora dan Diskominfo Kota Bandung serta para peserta dan tamu undangan. Acara ini akan berlangsung selama tiga hari hingga Sabtu, 13 Juni 2015.

Selama tiga hari, 47 peserta yang berasal dari sekolah menengah atas dan pemuda di Kota Bandung ini akan dilatih tekhnik-tekhnik jurnalistik dan IT Praktis.

Kepala Diskominfo Kota Bandung Aos W. Bintang mewakili Walikota Bandung Ridwan Kamil yang membuka acara, sangat mengapresiasi acara pelatihan yang diselenggarakan FWBJ bekerjasama dengan Dispora ini.

"Kami atas nama Walikota Bandung apresiasi yang sebesar-besarnya atas digelarnya acara pelatihan, dimana upaya ini bisa mendukung program-program Bandung Juara," ujarnya.

Sedangkan, Soni Prasetya Selaku Ketua Penyelenggara yang juga Ketua Bidang Kepemudaan Dispora Kota Bandung mengatakan acara pelatihan diharapkan bisa menjadikan pemuda dan pelajar yang berdayaguna. Yang nantinya bisa andil disetiap program-program yang digulirkan pemkot untuk mewujudkan Bandung Juara.

Sementara itu, Asep Robin, S.Sos. selaku Ketua FWBJ dalam sambutannya mengatakan ucapan terimakasihnya kepada semua pihak atas suksesnya acara pelatihan ini.

"Kami ucapkan terimakasih banyak kepada Dispora dan Diskominfo atas terselenggaranya acara pelatihan ini. Juga kepada tamu undangan dan peserta yang antusias hadir," Ujar Asep dihadapan peserta dan tamu undangan di hotel perdana wisata bandung.

"Mudah-mudahan dengan pelatihan ini, peserta dapat mengetahui dasar-dasar jurnalistik dan IT praktis, Yang bermanfaat bagi peserta itu sendiri," pungkasnya. (ali/cep)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama