» »Unlabelled » Sewindu KBB, Pemda Bertekad Lebih Dekatkan Pelayanan Publik

PADALARANG - Pada bulan Juni tahun ini, Pemerintah Daerah Kab. Bandung Barat genap berusia 8 tahun. Pada usia yg telah mencapai sewindu ini, pemda bertekad untuk lebih mendekatkan pelayanan pada masyarakat dengan lebih mengoptimalkan peran dan fungsi aparat kewilayahan.

Bupati Bandung Barat, H. Abubakar menyebutkan hal tersebut dilakukan sebagai upaya pemerintah dalam memberikan pelayanan prima menuju hari esok yang lebih baik. "Kami sebagai pemerintah bertekad untuk memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat, sehingga keberadaan pemerintah bisa lebih dirasakan yang tujuan akhirnya untuk lebih meningkatkan kesejhteraan masyarakat," kata Abubakar ketika membuka Pameran Pembangunan, Pameran Batu akik dan Job Fair pada Bandung Barat Expo 2015 dalam angka memperingati Sewindu Hari Jadi Kab. Bandung Barat di Lapang Bela Putra Kota Baru Parahyangan Padalarang, Minggu (7/6) pagi.

Dalam perjalanan 8 tahun terakhir ini, Abubakar menegaskan bukanlah pekerjaan yang mudah, krena banyak sekali tugas yg harus diselesaikan. Tetapi melalui proses serta perjuangan yang cukup berat akhirnya sektor pelayanan publik mulai menglami perbaikan dan peningkatan sehingga bisa dirasakan langsung oleh masyarakat.

"Banyak hal yang telah kami lakukan selama ini meski diakui masih bnyak kekurangan yang harus diperbaiki. Tapi setidaknya dalam segi prestasi kami tidak tertinggal dari daerah lain yang telah lahir jauh lebih dulu. Dan kami pun menyadari bahwa tantangan yang dihadapi juga semakin sulit. Namun kami akan terus berusaha menghadapinya dengan upaya terbaik kami demi masyarakat menuju hari esok yang lebih baik" terangnya.

Mengenai pameran pembangunan ini juga pemda KBB memberikan pelayanan langsung kepada masyaakat yangmembutuhkan, mulai dari pelayanan administrasi kependudukan, perijinan, kesehatan
Dan pelayanan publik lainnya.

Sedangkan mengenai pameran batu akik serta UMKM yang dilakukan diharapkan bisa jadi modal dasar dalam melahirkan produk-produk unggulan sehingga bisa jadi nilai tambah bagi perekonomin masyarakat. (cep)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama