» »Unlabelled » Dirkeu PT KAI, The First Winner Of Indonesia Best CFO 2015

Dirkeu PT KAI menerima penghargaan sebagai The First Winner of Indonesia Best CFO 2015

BANDUNG - Seorang Chief Financial Officer (CFO) dalam sebuah perusahan memegang peranan sangat penting. Sebagai orang yang bertanggung jawab mengatur finansial perusahaan untuk menjamin ketersediaan pendanaan dalam mendukung kegiatan operasional perusahaan.

Selain itu, CFO juga melakukan perumusan strategi, sesuai dengan informasi laporan keuangan dengan mempertimbangkan value driver dan share holder value. Dengan tujuan utama memberikan value added bagi perusahaan serta cost benefit dalam skala prioritas pemanfaatan sumber daya yang diperoleh. Agar perusahaan terus bertumbuh dengan mengalokasikan equitas yang harus tepat guna dan lebih baik, sehingga perolehan pendapatan terus meningkat.

PT KAI sebagai perusahaan yang telah membuktikan dengan pembukuan laba yang terus meningkat, sudah barang tentu tidak lepas dari peranan seorang CFO yang handal. Atas kehandalan dan performa CFO PT KAI, Majalah SWA memberikan penghargaan kepada Direktur Keuangan PT KAI, Kurniadi Atmosasmito sebagai "The First Winner Of Indonesia Best CFO 2015". Pemberian penghargaan ini dilakukan di ballroom Hotel Shangri-La, Jakarta, Kamis (9/7).

Tujuan diadakannya Indonesia Best CFO 2015, selain mengapresiasi kinerja para CFO, juga untuk memberikan inpirasi para CFO saat ini, dan para calon CFO di masa depan. Dalam acara ini, sebelum sesi pemberian penghargan dimulai, D9 diminta untuk memberikan sharing mengenai PT KAI. (cep/ly)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama