» »Unlabelled » Mulai 7 Juli, Disperindag Gelar Bazar Sembako Murah

BANDUNG - Setiap bulan Ramadhan Dinas KUKM, Perindustrian dan Perdagangan selalu menggelar bazzar ramadhan. Hal itu dilakukan selain untuk memeriahkan bulan ramadhan juga untuk mengantisipasi melonjaknya harga kebutuhan pokok.

Untuk tahun 2015 ini, menurut Kepala Bidangan UKM, Kurnadi pada acara Bandung Menjawab, Diskop UKM Perindustrian dan Perdagangan akan mengadakan bazzar ramadhan yang akan diselenggarakan pada tanggal 7 Juli mulai pukul 09.00-16.00 wib, bertempat di UPT Sentra Industri, Jalan Cigondewah, Kota Bandung.

"Untuk tahun ini kita akan menggelar bazzar ramadhan di UPT sentra Industri, jalan Cigondewah paa tanggal 7 Juli nanti," ujarnya.

Bazar ramadhan yang akan dilaksanakan Disperindag ini bekerja sama dengan 9 perusahaan besar dan pengusaha retail untuk turut berkontribusi memeriahkan bazar Ramadhan, 9 perusahaan retail ini antara lain adalah carefour trans mart, borma, yomart, jogja, alfamart, indomaret, hypermart, sinarmas, dan hiswana migas.

Lebih lanjut dikatakannya, perusahaan-perusahaan retail tersebut akan menjual berbagai kebutuhan masyarakat, mulai dari pakaian makanan dan berbagai kebutuhan sehari-sehari, dengan harga dibawah dari harga pasaran yang ada sehingga lebih terjangkau dan meringankan daya beli masyarakat yg kurang mampu,sedangkan untuk migas, disperindag dan hiswana migas bersepakat untuk menjual gas 3kg dengan harga agen senilai Rp 15.000.

Disperindag juga akan memfasilitasi 64 stand berupa tenda dan bekerja sama dengan para pengusaha UKM dan PKK untuk mengisi tenda stand pada bazar ramadhan nanti,"jadi ada 9 stand untuk kawan-kawan ritail dan 54 stand untuk pengusaha ukm" jelas kurnadi.

Kurnadi juga menambahkan bahwa masyarakat dapat berbelanja sepuasnya tanpa ada batas maksimal pembelian pada bazar nanti.

Selain Bazar Ramadhan yang akan dilaksanakan pada tanggal 7 nanti, Disperindag juga mengadakan bazar murah di plaza balaikota pada tanggal 3-5 juli yang bekerja sama dengan tim penggerak PKK dan pengusaha-pengusaha retail. (cep)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama