» » Pasca Lebaran, Oded Pimpin Apel di Balaikota

BANDUNG - Usai libur hari raya Iedul Fitri 1436H, Pemerintah Kota Bandung mengawali kegiatan rutin dengan apel pagi di Plaza Balaikota Bandung, Jl. Wastukancana, Rabu (22/07/2015)

Sebagai pembina apel pagi Wakil Wali Kota Bandung, Oded M. Danial mengawali arahannya dengan ucapan selamat Iedul Fitri kepada seluruh peserta apel,

"Dalam kesempatan ini izinkan saya menyampaikan selamat Iedul Fitri mohon maaf lahir bathin pada semua karyawan pemerintah Kota Bandung dan mudah-mudahan semua amal ibadah kita selama bulan ramadhan diterima Allah SWT,"

Lebih lanjut dikatakannya ada kultur budaya positif di Indonesia saat hari Raya Iedul Fitri yaitu budaya silaturahmi, "Walaupun untuk melaksanakan silaturahmi ini dampaknya terkena macet dimana-mana namun kita tetap bahagia dan dinikmati, saya sendiri pulang kampung memilih jalan alternatif sehingga lebih cepat dari yang lain, walau kena diperjalanan terkena macet juga,"

Dalam apel pagi itu, Oded menghimbau kedisiplinan yang diterapkan selama bulan ramadhan dan makna silaturahmi dapat diterapkan dalam keseharian bekerja sebagai aparatur negara,

"Makna dari pada silaturahim yaitu sila yang artinya menyambungkan dan rahim sebagai kasih sayang mudah-mudahan semangat ramadhan sebagai jihad diterapkan bekerja keseharian kita," ujarnya.

Setelah apel pagi selesai, Wakil Wali Kota Bandung didampingi Sekretaris Daerah Kota Bandung, Yossi Irianto dan para Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) bersalaman-salaman the dengan seluruh peserta apel. (cep)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama