» »Unlabelled » Ada Wayfinder di Taman Vanda

BANDUNG - Walikota Bandung Ridwan Kamil meresmikan wayfinder dari Diaspora yang terletak di Taman Vanda, Minggu (16/8). Diaspora sendiri merupakan organisasi dari sekumpulan orang-orang keturunan Indonesia di seluruh dunia.

Menurutnya, Diaspora ingin berkontribusi, maka dari itu mereka datang ke Jakarta untuk melakukan konferensi, sedangkan ke Bandung untuk memberikan hadiah arah benua di titik ini.

Ada lima yang menjadi titik wayfinder di Taman Vanda. Benua tersebut adalah Asia, Amerika, Oceania, Eropa dan Afrika.
"Jadi ini arahnya akurat sesuai dengan penjuru mata angin. Simbol bahwa ada orang Indonesia sedang mengembara dipenjuru dunia,"ujarnya.

Ridwan Kamil juga mengucapkan rasa terima kasih karena telah memilih Kota Bandung sebagai tempat peresmian wayfinder ini. Menurutnya, diaspora merupakan kumpulan orang-orang hebat dengan memiliki jaringan diseluruh dunia dan sumber daya yang hebat pula.

"Dengan memiliki jaringan dan sumber daya dan membuka komunikasi dengan Bandung, kita manfaatkan untuk kepentingan Bandung,"ungkapnya.
Dirinya juga menambahkan jika Diaspora bisa sangat berperan aktif khususnya di Kota Bandung. Ia berujar sangat membuka terhadap gagasan yang diberikan oleh Diaspora tersebut.

"Diaspora dapat berperan dengan jaringannya diseluruh dunia, dan jika punya gagasan atau sesuatu jangan ragu,"pungkasnya. (cep)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama