» » Kadispora dan Kadiskominfo Kunjungi Tenda Amin Ikhsan

BANDUNG - Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Aos WA Bintang serta Kadispora Kota Bandung Ajie Giyatmiko mengunjungi Amin Ikhsan (42) mantan atlet senam Jawa Barat yang masih bertahan di lokasi pembongkaran lahan Kiaracondong, Senin (10/8).

Kediaman Amin Ikhsan sendiri yang berada di Kawasan RT 01/03 Kelurahan Kebonwaru, Kecamatan Batununggal, Kota Bandung termasuk kedalam wilayah yang dibongkar untuk dijadikan Apartemen Rakyat oleh Pemkot Bandung.

Sekarang Kondisinya, Amin Ikhsan mendirikan tenda disamping rumahnya yang telah dirobohkan. Aos WA Bintang mengutarakan jika kunjungannya tersebut untuk menawarkan tempat tinggal sementara kepada Amin di mess Persib Jalan Ahmad Yani.

Menurut Aos, tawarannya pun disambut baik oleh Amin. Ia menerangkan jika mantan atlet tersebut akan memberikan keputusannya besok, Selasa (11/8) setelah ia membicarakannya dengan keluarganya.

"Hari ini akan ada tawaran untuk pindah ke mess Persib Jalan Ahmad Yani. Besok pagi rencananya akan pindah,"ujarnya.

Dirinya juga menerangkan kepada Amin, jika Walikota Bandung Ridwan Kamil sempat akan datang mengunjungi dirinya pada Sabtu (8/8) kemarin. Namun niatnya itu urung dilaksanakan karena, Amin sendiri tidak ada ditempat dan sedang melakukan cuci darah.

"Kunjungan tadi atas arahan pak wali, untuk meninjau langsung ke tempat. Saya juga jelaskan jika hari Sabtu kemarin pak wali tidak jadi datang karena pak Amin sedang cuci darah,"ungkapnya.

Senada dengan Kadiskominfo, Ajie Giyatmiko berujar hal yang sama, ia menuturkan akan menyiapkan mess Persib untuk tempat tinggal sementara untuk Amin.

Hal itu dilakukan agar urusan komunikasi lebih mudah dan mobilitas juga akan cepat mengingat kondisi Amin yang baru selesai cuci darah

"Urusan komunikasi  gampang, mobilitas mudah, tidak ada keluhan. kalaui di biarkan disini akan sulit,"imbuhnya

Untuk saat ini Ajie menunggu jawaban dari Amin soal keputusan jadi atau tidak pindahnya ke mess Persib. "Beliau (Amin) merespon dengan baik, tapi masih menunggu jawaban dari keluarganya,"tuturnya.

Ia juga mengutarakan jika aspirasi dari Amin ini akan bantu diperjuangkan dan Pemerintah Kota Bandung juga tidak menutup mata atas kejadian tersebut.

"Aspirasi akan diperjuangkan, pemerintah jangan sampai memandang sebelah mata. Tawaran direspon dengan baik secara pribadi,"pungkasnya. (cep)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama