» » Pemkot Sudah Menyiapkan Mess untuk Amin

BANDUNG - Pemerintah Kota Bandung yang diwakili oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Aos WA Bintang serta Kadispora Kota Bandung Ajie Giyatmiko, Senin (10/8) telah mengunjungi Amin Ikhsan (42) mantan atlet senam Jawa Barat yang masih bertahan di lokasi pembongkaran lahan Kiaracondong.

Dalam kesempatan tersebut Pemerintah Kota Bandung memberikan penawaran kepadanya agar mau pindah untuk sementara ke mess Persib. Tawaran tersebut diberikan agar komunikasi dan mobilitasnya lebih mudah, terlebih lagi kondisi Amin yang baru saja cuci darah.

Pada saat itu Amin mengatakan akan memberikan kepastian pindah atau tidaknya setelah bermusyawarah dengan keluarganya, pada keesokan harinya.
Ternyata setelah beberapa hari ditunggu, kadiskominfo Kota Bandung Aos W.A. Bintang mendapatkan kabar bahwa Amin dan keluarganya tidak bersedia untuk pindah.

"Saya mendapat kabar bahwa Amin tidak bersedia untuk pindah," ujar Aos di sela-sela kunjungan Wali Kota Bandung ke Kecamatan Bojongloa Kidul, Rabu (12/8).
Lebih lanjut Aos menuturkan padahal pihak Pemkot Bandung sudah menyiapkan mess untuk Amin, dan ruangannya nyaman untuk ditinggali.
"Kita sudah berupaya agar Amin mau pindah dengan menyediakan mess beserta fasilitasnya," jelasnya.

Aos menambahkan dirinya tidak tahu secara persis alasan Amin enggan untuk pindah dari lokasi saat ini.

" Persisnya saya tidak tahu pasti, hal apa yang menyebabkan Amin tidak mau pindah, padahal kita sudah berusaha," ucapnya.

Aos pun berharap agar Amin dapat berubah pikiran, sehingga dapat menempati mess yang ada di stadion Persib. "Mudah-mudahan pak Amin dapat berubah pikiran dan menempati mess persib yang sudah kita persiapkan," ujarnya. (cep)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama