» »Unlabelled » Ridwan Kamil Harapkan Bimbingan dari PWRI

BANDUNG - Dalam rangka mewujudkan Kota Bandung Juara Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) cabang Kota Bandung dengan pengalaman-pengalamannya diharapkan memberikan masukan kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung dalam bentuk tertulis.

"Saya juga mengharapkan dan saya yakin para anggota PWRI ada banyak banyak pengalaman yang ingin disampaikan, kalau boleh dituliskan, beri saya bimbingan dalam bentuk tertulis, semua pengalaman-pengalaman birokrasi yang dianggap terbaik dan mungkin bisa memperbaiki kota bandung hari ini," Hal tersebut dikatakan Walikota Bandung Ridwan Kamil saat menghadiri Silaturahmi PWRI Cabang Kota Bandung, di Pendopo Kota Bandung, Jl. Dalem Kaum, Kamis (27/8/2015).

Hal itu sangat ditunggu-tunggu, Ridwan berharap agar PWRI masih pro aktif dalam bentuk nasehat-nasehat dan berbagi pengalaman yang masih relevan dengan isu-isu saat ini.

Dalam kesempatan tersebut Ridwan menyampaikan lima prestasi dan pencapaian terbaru yang didapat Kota Bandung, yaitu mengenai tingkat korupsi di Kota Bandung yang sudah turun drastis, Happines Index atau tingkat kebahagian warga kota yang tinggi, dan Kota Bandung yang telah berhasil melakukan percepatan reformasi birokrasi.

Hal tersebut ditandai dengan adanya penghargaan KPK untuk program peningkatan antikorupsi dan penghargaan dari ombudsman yang dianggap cukup berhasil dalam usaha peningkatan kualitas pelayanan publik.

Selain itu, Tujuh belas tahun sudah Kota Bandung tak menyandang Piala Adipura, sebagai bentuk penghargaan sebagai kota terbersih di Indonesia. Saat ini Pemerintah Kota Bandung tengah berupaya keras mendapatkan Penghargaan Adipura.

"Nilai Kota Bandung saat ini sudah 73, angka tersebut telah memenuhi syarat untuk mendapatkan pengahargaan Adipura, Insya Allah tahun ini kita dapat Adipura," pungkasnya. (cep)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama