» »Unlabelled » Ridwan Kamil: Isi Hari Kemerdekaan dengan Aktivitas Bermanfaat

BANDUNG - Di hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-70, Walikota Bandung Ridwan Kamil mengatakan agar mengisi hari tersebut dengan karya dan aktivitas yang bermanfaat. Buktikan bahwa perjuangan pendiri bangsa ini tidak sia-sia.

Ridwan Kamil juga mengutarakan jika makna kemerdekaan untuk Kota Bandung khususnya sebagai orang nomor satu di Bandung ini ialah ia ingin bekerja semaksimal mungkin sampai menuju Bandung Juara.

"Hikmahnya sebagai pimpinan Kota Bandung ingin bekerja semaksimal mungkin, sampai energi ini maksimal membangun Bandung Juara,"ujarnya di Plaza Balaikota setelah menjadi Inspektur Upacara HUT RI ke-70, Senin (17/8).

Membangun Bandung Juara tersebut ia akan melakukannya dengan cara bekerja cerdas, tuntas, ikhlas dan melibatkan peran serta warga.

Dirinya juga mengutarakan jika pemuda Kota Bandung dinilainya sudah sangat baik, hanya tinggal ditingkatkan masalah ketaatan aturan dan solidaritas.

Menurutnya, hal itu menjadi dasar berdirinya negara Indonesia.
"Karena dasar negara ini kan dibangun dengan dasar gotong royong. Jadi kalau Pemkot ngajak kegiatan yang gotong royong mari kita turut serta, karena bagian dari pancasila,"ungkapnya.

Dalam kesempatan itu juga, pria yang kerap disapa Emil ini secara simbolis membuka Bandung Youth Fest di Plaza Balaikota dan langsung bergerak ke lapangan Gasibu untuk melaksanakan upacara detik-detik proklamasi.
Setelah itu, Ridwan Kamil akan ikut merayakan hari HUT RI ke-70 bersama warga di Babakan Ciparay. (cep)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama