» »Unlabelled » Ridwan Kamil Meriahkan HUT RI di Babakan Ciparay

BANDUNG - Dalam memeriahkan hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-70, Walikota Bandung Ridwan Kamil ikut turut mengikuti lomba yang digelar di RW 05 Kecamatan Babakan Ciparay, Senin (17/8).

Ridwan Kamil ikut bagian dalam lomba balap makan kerupuk dan karung.
Selain dirinya, Camat Babakan Ciparay Dedi Sutandi beserta jajaran SKPD lainnya pun ikut dalam lomba. Ratusan warga pun tumpah riuh ke lapangan menyaksikan orang nomor satu di Bandung ini beraksi.Pria yang kerap disapa Emil ini secara mengejutkan memenangi kedua lomba tersebut.
           
Sesudah mengikuti lomba, Ridwan Kamil mengutarakan jika dengan mengikut lomba bersama masyarakat hal itu untuk memberikan rasa kebersamaan kepada warga. Ia juga berharap agar warga Babakan Ciparay senang dengan kehadirannya.

Dirinya juga memberikan semangat kepada Kecamatan Babakan Ciparay agat menjadi kecamatan juara dan tidak bermalas-malasan di era kemerdekaan ini. Keberhasilan Bangsa ini terletak pada etos kerjanya.

"Titip pesan warga Babakan Ciparay, isi dengan bekerja sebaik-baiknya dan kerja keras sesungguhnya, karena hanya itu pesan pendiri negeri ini,"ujarnya.

Ia juga menambahkan jika tidak ingin melihat warganya bermalas-malasan, tidak taat aturan, buang sampah sembarangan. Lebih lanjut lagi ia mengharapkan agar para pemimpin dapat diteladani.

"Negeri ini harus tetap taat pada aturan. Para pemimpin harus diteladanin," ungkapnya.

Ridwan Kamil berpesan agar warga Babakan Ciparay harus bekerja keras dan kompak. Karena dengan begitu, kecamatan Bandung Kidul dapat mengamalkan nilai sila ke-3, yaitu persatuan Indonesia.

"Tidak ada kebersihan tanpa kerja keras, Oleh karena itu warga di Babakan Ciparay harus kompak," pungkasnya. (cep)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama