» » » Ridwan Kamil Terima Diaspora Public Service Award of Exellence 2015

BANDUNG - Wali Kota Bandung M. Ridwan Kamil menerima Diaspora public service award of exellence 2015, di Jakarta, Kamis (13/8). Penghargaan diserahkan oleh ketua Diaspora Indonesia Dino Pati Jalal, pada acara kongres ke-3 Diaspora Indonesia.

Wali Kota Bandung dinilai berhasil memberikan pelayanan publik yang baik kepada masyarakat, sehingga beliau mendapatkan penghargaan tersebut.

Sebelum menerima penghargaan tersebut, Wali Kota Bandung menjadi salah satu pembicara pada kongres ke-3 diaspora Indonesia. Selain Wali Kota Bandung pembicara lainnya adalah Hamsi ali, suwito

Ketika menjadi pembicara Wali Kota Bandung menjelaskan beberapa hal yang telah dilakukan di Kota Bandung, seperti pembangunan BCC (Bandung Command Centre).

"BCC ini berisi data-data setiap SKPD yang ada di Pemerintah Kota Bandung, sehingga dengan adanya BCC saya akan lebih mudah mengambil keputusan," ujarnya

Selain BCC wali kota juga menjelaskan tentang rencana Bandung Technopolis, yang rencananya akan dibangun di kawasan Bandung timur, tepatnya daerah gedebage.

Lebih lanjut dikatakannya Bandung Technopolis tersebut merupakan suatu kawasan terpadu, yang ada di Bandung Timur, dengamn fasilitas yang lengkap.

Wali kota juga menambahkan, selain membangun infrastruktur Pemerintah Kota Bandung juga berusaha untuk meningkatkan indeks kebahagiaan dari warga Kota Bandung.

"Sekarang bisa dilihat apabila datang ke alun-alun Bandung, pasti ribuan orang berkunjung ke sana untuk bermain, dan pasti wajahnya tidak ada yang cemberut, " jelasnya. (cep)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama