» » » Yossi : GOPTKI Telah Menjadi Komitmen Dinas Pendidikan

BANDUNG - Sekretaris Kota Bandung Yossi Irianto didampingi dewan penasihat Gabungan Organisasi Penyelenggara Taman Kanak-kanak Indonesia (GOPTKI) Kota Bandung Siti Muntamah menghadiri acara halal bil halal dan pertemuan rutin Dewan Pengurus Cabang (DPC) GOPTKI Kota Bandung di Gedung Yayasan Harapan Kasih, Perum Mekar Wangi, Bojongloa Kidul Kota Bandung, Kamis (6/8/2015).
           
Mengawali acara Ketua DPC GOPTKI Kota Bandung dalam sambutannya mengatakan acara ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antar anggota sehingga dapat terjalin keharmonisan. "Acara ini rutin digelar untuk mempererat silaturahmi dan agar terjalin keharmonisan antar anggota," Ujar Ketua DPC GOPTKI Kota Bandung Sri Yossi Irianto.
           
Sementara itu, Yossi Irianto dalam arahannya mengatakan saat ini dari sisi silabi, GOPTKI telah masuk di dalam komitmen dari Dinas Pendidikan. Oleh karena itu hal-hal yang perlu mendapat dukungan dari pemerintah dapat diproses lebih lanjut.
           
"GOPTKI dari sisi silabi pun masuk di dalam komitmen dari Dinas Pendidikan oleh karena itu pihak kecamatan mudah-mudahan bisa menyampaikan juga bila ada hal-hal yang berkaitan dengan apa yang perlu kita lakukan. Baik itu alat tulis, maupun alat peraga, ataupun jika memungkinkan secara fisik memang perlu, kita bantu dari pemerintah," Kata Yossi.
           
Lebih lanjut Yossi mengatakan bahwa untuk memajukan dan mencerdaskan bangsa perlu adanya komitmen yang sama dari berbagai pihak, termasuk hal penting ketika anak-anak melewati tahapan usia dini. "Kalau saja anak-anak yang tidak melalui proses pendidikan usia dini tentu outputnya berbeda," Ujar Yossi. 
           
Anak-anak yang berada dan keluar dari lingkungan yang sehat dan cerdas tentu akan berimplikasi kepada kualitas sumber daya manusia secara keseluruhan. Pemerintah Kota Bandung melalui Dinas Pendidikan terus berupaya mendorong agar bagaimana mengembangkan masyarakat kita agar memiliki kualitas yang baik.
           
Selain itu, Yossi pun berterima kasih kepada seluruh pihak khususnya GOPTKI terus memperjuangkan dan tetap bersemangat mengatasi persoalan-persoalan pendidikan secara bersama-sama. (cep)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama