» »Unlabelled » BAS 2015, Penyelenggara Siapkan Parkir Khusus

BANDUNG - Dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kota Bandung pada 25 September mendatang akan digelar acara Bandung Air Show (BAS) selama tiga hari pada 10 September hingga 13 September 2015.

 

Pada BAS 2015 kali ini selain atraksi pesawat yang melibatkan tim dynamic pegasus dengan heli EC 120 Colibri dari skadron udara 7, static show dan joy flight. Ada juga hot air baloon fiesta, kegiatan pameran potensi daerah dan pembuatan pesawat terbuat dari botol air kemasan.

 

Rencananya pembuatan pesawat itu memiliki panjang 16 dan lebar 19 meter yang terbuat dari botol air kemasan sebanyak 80 ribu botol. Sementara rangka pesawat dibuat kokoh dengan bahan baku baja ringan. Pembuatan instalasi pesawat itu juga sekaligus sebagai simbol akan dicanangkannya Kota Bandung sebagai Kota Dirgantara.

 

Walikota Bandung mengingatkan panitia penyelenggara untuk mengantisipasi besarnya animo pengunjung dengan menyiapkan lahan parkir yang cukup memadai.

 

"Saya titip agar disiapkan kantung-kantung parkir yang memadai, nantinya pengunjung acara yang parkir harus berbeda tempat parkirnya dengan penggunjung Bandara, jangan sampai pelayanan kita ke warga yg mau terbang terganggu," Kata Walikota Bandung Ridwan Kamil saat rapat koordinasi di Pendopo Kota Bandung Jalan Dalem Kaum, Selasa (8/9)malam.


Nantinya di area acara juga akan berdiri stand untuk setiap SKPD, stand kuliner dan UMKM dengan jumlah total 130 stand. Selain itu guna menarik pengunjung akan digelar juga beberapa lomba diantaranya lomba foto dengan jumlah peserta yang telah terdaftar saat ini mencapai 300 peserta. (Cep)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama