» »Unlabelled » Buah Batu Corp (BBC) Dukung Penuh Program Pemkot Bandung

BANDUNG - Wali Kota Bandung Ridwan Kamil menerima Sekber BBC (sekretariat bersama buah batu corps) yang dipimpin oleh Rayendra Sukarmadji, di Pendopo Kota Bandung, jalan Dalem Kaum 56, Rabu (23/9) malam.

Menurut Kadiskominfo Kota Bandung Aos W.A Bintang, dalam audiensi tersebut terungkap bahwa sekber BBC mendukung penuh program-program yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Bandung di bawah kepemimpinan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil dan Wakilnya Oded M. Danial.

Lebih lanjut menurut Aos dukungan yang diberikan sekber BBC  tersebut bukan hanya karena walikotanya Ridwan Kamil atau wakilnya Oded MD, tetapi lebih karena program-program yang dilakukannya untuk kepentingan masyarakat.

Aos juga menambahkan, sekber BBC meminta Wali Kota Bandung, bisa menjadi pembina Upacara menyambut hari sumpah pemuda, di Car Free Day Buah Batu pada hari minggu tanggal 25 Oktober nanti.

Menanggapi apa yang diungkapkan oleh sekber BBC, Wali Kota Bandung menurut Aos menyambut baik dan mengapresiasinya. Karena menurutnya bahwa untuk membangun Kota Bandung memang dibutuhkan kolaborasi dari berbagai pihak.

Luntuk membangun Bandung ini dibutuhkan bantuan berbagai pihak, makanya kolaborasi tersebut sangat dibutuhkann" ujarnya.

Lebih lanjut dikatakannya, bahwa membangun Bandung itu dibutuhkan aksi, solusi dan inovasi, bukan dengan caci maki. "Yang kita butuhkan adalah aksi nyata dengan solusi dan inovasi bukan dengan caci maki," ujarnya.

Menanggapi permintaan menjadi pembina upacara menjelang peringatan sumpah pemuda, wali kota bandung menurut Aos pada prinsipnya setuju untuk menjadi pembina upacara. "Wali Kota pada prinsipnya setuju untuk menjadi pembina upacara," ujarnya.

Aos juga mengatakan untuk kegiatan lainnya dalam membangun Kota Bandung yang ditawarkan oleh sekber BBC, walikota juga menyambut baik hal tersebut, dan akan ada pertemuan selanjutnya untuk membahas lebih detil mengenai hal tersebut. (cep)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama