» »Unlabelled » Kodam Jaya Gelar Operasi Katarak Gratis Bagi 113 Peserta

KODAM JAYA - Melalui kegiatan bakti sosial Operasi Katarak ini, kita ingin mewujudkan kepedulian dan menunjukkan rasa simpati kepada masyarakat yang ada disekeliling kita, agar masyarakat mengerti dan mengetahui bahwa Kodam Jaya/Jayakarta turut ambil bagian dalam membantu mengatasi problema kehidupan yang terjadi di masyarakat".

Serbuan Teritorial Kodam Jaya dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun TNI ke-70 tahun 2015, terus menyerbu masyarakat dengan berbagai macam bentuk yang dilakukan semata untuk membantu masyarakat Ibukota. Sabtu  (19/9).

Bertempat di Rumah Sakit Ridwan Meureksa, sebanyak 113 warga masyarakat yang mengalami katarak mendaptkan operasi Katarak secara gratis. Adapun sebanyal 113 warga yang mendapatkan operasi katarak secara gratis datang dari wilayah Kowil/kodim jajaran kodam jaya, dalam pelaksanaan operasi katarak ini di pimpin oleh Letkol Ckm dr. Firman (Kesdam jaya) dan dokter Jois.

Hal ini membuktikan Kodam Jaya terus melakukan pembinaan teritorial demi memperkuat TNI dengan rakyat serta membantu kesulitan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat yang perlu mendapat perhatian, dengan itu Kodam Jaya mempunyai komitmen untuk terus memperbanyak bakti sosial dan bekerjasama dengan instansi masyarakat dan organisasi lain yang selama ini telah bekerjasama.

Kegiatan ini dilakukan Kodam Jaya merupakan bentuk kegiatan kepedulian Kodam Jaya terhadap masyarakat yang kurang mampu agar sehat dan sejahtera. (al/ad)
Autentikasi : Kapendam Jaya Kolonel Inf Heri Prakosa Ponco Wibowo

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama