» »Unlabelled » Persatuan Ulama Palestina: Al-Aqsha Amanah di Pundak Ulama

GAZA – Persatuan Ulama Palestina menegaskan, Al-Quds dan Al-Aqsha serta Palestina adalah amanah di pundak ulama umat semuanya dari timur hingga barat.

Dalam konferensi persnya yang digelar di Gaza hari ini Senin (21/9), ketua Persatuan Ulama Palestina, Dr. Marwan Abu Ra's menegaskan, "Kita harus mengerahkan apa yang termahal untuk membelanya. Aksi ulama ke jalan membela Al-Aqsha akan mendorong pemimpin untuk bergerak."

Ulama adalah panutan umat, pemimpin, tokoh, wanita, anak-anak dan semuanya untuk meraih kemuliaan, pembebasan dan pembersihan tempat suci, maka jangan kalian sia-siakan apa yang kalian imani, tegas PUP.

Ulama Palestina menegaskan, tidak ada hak bagi Yahudi sejengkalpun dari Palestina sebab ia milik Islam yang diberkahi dan disucikan serta diwakafkan bagi umat Islam. Jika ada yang mengatakan selain itu, silahkan mengevaluasi imannya.

Apa yang terjadi di Tepi Barat dimana kelompok perlawanan dikejar-kejar oleh Israel bersama keamanan Otoritas Palestina, unjuk rasa dibubarkan, diperlakukan secara kasar merupakan konspirasi. Hal itu justru loyalitas Abbas dan anteknya kepada penjajah Israel. (at/infopalestina.com)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama