» »Unlabelled » Ridwan Kamil Beserta SKPD Upacara Peringatan HUT Kota Bandung di Lapangan Tegallega.

TEGALLEGA - Hari ini Jumat (25/9/2015), Kota Bandung tepat berusia 205 tahun. Seperti biasa, Walikota Bandung Ridwan Kamil, Wakil Walikota Oded M Danial dan Sekretaris Daerah Yossi Irianto melaksanakan Upacara peringatan HUT Kota Bandung di Lapangan Tegallega.

Selain itu juga Upacara diikuti oleh jajaran SKPD, TNI, Polri, Pelajar dan LSM di Kota Bandung.

Pelaksanaan upacara dimulai sekitar pukul 07.30 WIB dan dilaksanakan cukup khidmat dan lancar. Ridwan Kamil sendiri menjadi Inspektur upacara.

Walikota yang gemar berpeci itu mengatakan, di usia yang 205 tahun ini, Kota Bandung memiliki banyak kegembiraan dan kemajuan. Namun masih banyak tantangan yang perlu dihadapi.

"Mudah-mudahan diwaktu setiap ulang tahun ada progres-progres sampai hari ini,"ujarnya.

Ia juga menambahkan jika ukuran kemajuan diukur dari penghargaan, maka Kota Bandung sudah mendapatkan 149 penghargaan baik dari Provinsi, Nasional hingga luar negeri.

Menurutnya, tantangan yang besar adalah masalah infrastruktur. Ia berharap permasalahan itu dapat membaik. Di HUT Bandung ini, dirinya sangat mengharapkan Warga Bandung dapat semakin menaati peraturan.

"Kami berharap warga Bandung makin taat aturan, makin tertib menjaga kebersihan, ketertiban dan keindahan,"ungkapnya.

Acara puncak dari HUT Kota Bandung ini akan dilaksanakan pada tanggal 25 Oktober 2015. Ridwan Kamil berujar akan ada 38 acara sampai menuju perayaan puncak tersebut.

Sesudah melaksanakan upacara dan berfoto bersama dengan sejumlah tamu undangan. Ridwan Kamil beserta rombongan menaiki Bus Bandros untuk menuju Gedung DPRD Kota Bandung di Jalan Sukabumi.

Rombongan SKPD menaiki enam Bus Bandros yang tersedia. Ridwan Kamil bersama Oded M Danial dan Yossi Iriantao menaiki Bus yang pertama yang diikuti oleh rombongan lainnya.

Pawai bus Bandros dalam HUT Bandung, dimulai dari rute Otista menuju, Jalan BKR- Pelajar Pejuang-Laswi dan terakhir menuju Jalan Sukabumi tempat Gedung DPRD Kota Bandung.

Disana jajaran SKPD Kota Bandung dan DPRD akan melaksanakan Rapat Paripurna dalam rangka HUT Kota Bandung 205. (cep)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama